E-Book Cara Mudah & Murah Merancang Toko Online Dengan CMS Canggih

by - 06:22

Permisi teman-teman saya ingin berbagi Informasi tentang buku Karya saya khusus buat teman-teman yang ingin belajar membuat website, toko online sendiri dengan biaya murah dan petunjuk yang mudah dan lengkap.

Buku ini bisa teman-teman unduh di Toko Buku www.rumahbukudigital.com. Buku berbentu pdf dan bisa teman miliki dengan harga yang sangat murah.

http://www.rumahbukudigital.com/product/cara-mudah-murah-merancang-toko-online-dengan-cms-canggih/

Resensi Buku


Sejak pertama kali ditemukan Internet telah merubah cara manusia dalam belajar, bekerja, dan berkomunikasi. Internet juga telah merevolusi cara manusia dalam bertransaksi dan berdagang. Dan kehadiran Toko Online sangat memudahkan manusia dalam bertransaksi. Transaksi bisa dilakukan lintas pulau bahkan lintas Negara dan bahasa tanpa harus datang ke Toko langsung.

Indonesia dengan jumlah penduduk yang sangat besar merupakan pangsa pasar yang sangat menjanjikan. Dengan semakin meningkatnya tingkat pendidikan, meningkatnya pendapatan ekonomi serta infrastruktur yang semakin baik. Maka Indonesia adalah sumber uang yang akan mengalir lancar bagi yang pandai memanfaatkannya.

\Seiring dengan itu pula kebutuhan akan sebuah Toko Online yang Profesional, Aman, Canggih dan Mudah digunakan akan sangat di impikan oleh para pelaku bisnis. Namun tidak semua pebisnis yang ingin terjun ke Perdagangan Online bisa memiliki sebuah Toko Online yang baik dan murah. Biaya pembuatan sebuah Web Toko Online sangatlah mahal bagi pebisnis baru

Buku ini hadir untuk membantu teman-teman yang ingin belajar merancang sendiri sebuah Toko Online. Di sini diberikan petunjuk Step By Step cara merancang Toko Online yang disertai dengan contoh gambar.
 CMS yang akan kita gunakan adalah Opencart. Opencart adalah CMS khusus ECommerce yang sangat digemari di seluruh dunia. Selain fiture yang lengkap dan canggih. Opencart sangat mudah digunakan oleh pemula sekalipun.

Untuk belajar gunakanlah Domain dan Hosting gratis. Setelah anda mahir barulah menyewa hosting dan domain berbayar. Disini saya menggunakan ID Hostinger sebagai Hosting saya. Anda bisa mengunjungi webnya di http://www.idhostinger.com/hosting-gratis daftarlah menggunakan Email anda. Buatlah sebuah domain yang anda inginkan. Saya menggunakan www.diandrashope.hol.es sebagai media latihan untuk petunjuk di buku ini.

Profil Penulis :
Handi Yan adalah seorang penggila dunia komputer. Suka Belajar dan Menulis berbagai hal  yang berkaitan dengan Software, Komputer Grafis, Web Development, Blogging, Animasi.
Penulis juga seorang blogger dan web developer di www.bikinin.web.id.

You May Also Like

0 comments

featured posts